PUISI,SYAIR,SAJAK,CERPEN,KARIKATUR,LAGU,CATATAN TEMAN,BUKU HARIAN,MEMORI

Sunday, April 4, 2010

Ketika Nabi Sulaiman melihat seekor semut kecil

Jake Cage April 02 di 14:10 Balas
Kerajaan Nabi Sulaiman dikala Amerika Serikat akan melalui musim yang kemarau panjang. Lama tidak hujan basah bumi. Kekeringan yang melanda di mana-mana. O Raja Salomo didekati oleh Amerika Serikat mulai membantu orang-orangnya untuk ditanyai dan memintanya untuk meminta Tuhan Yang Maha Esa hujan membasahi taman-taman dan sungai-sungai. O Raja Salomo kemudian memerintahkan Amerika Serikat, sekelompok besar pengikut di daerah jin dan orang-orang berkumpul untuk doa untuk meminta Tuhan Yang Maha Esa akan segera mengakhiri kekeringan dan hujan turun.

Tiba di lapangan, mereka melihat seekor semut kecil, Raja Salomo, AS harus di atas batu. Semut berbaring panas dan haus. U. S. Raja Salomo, lalu aku mendengar semut mulai berdoa, berdoa kepada Allah SWT penunai semua maksud dari semua ciptaan-Nya. "Tuhan, kau pemilik dari seluruh harta saya berencana untuk air lapar Anda, tanpa air, Anda, Allahku, aku haus dan kekeringan, kita semua." Allah, aku benar-benar pergi ke air yang sedang berlangsung Mu-Mu, direkomendasikan kabulkanlah "Semut dan berdoa kepada Allah SWT Mendengar permintaan Raja semut Salomo AS. Dan kemudian segera memerintahkan rombongannya kembali ke kerajaan, mengatakan kepada mereka:" kami segera akan pulang, segera Allah hujan, di atas Anda. Allah SWT yang dibuat atas permintaan semut. "Lalu Raja Salomo dan rombongannya kembali ke kerajaan.

laincerita The

Suatu hari Raja Salomo sedang berjalan di Amerika Serikat. Dia melihat seorang berjalan semut, mengangkat pohon kelapa. O Raja Salomo, AS terus melihat, kemudian ia menelepon dan bertanya, Hei, semut kecil bahwa semut pada apa tanggal yang Anda memilikinya?. Semut berkata: "Ini adalah kurma yang Allah telah memberi saya makanan untuk satu tahun Baginda. Salomo, Amerika Serikat dan kemudian mengambil botol dan kemudian dia berkata semut, Hai semut untuk datang ke sini, datang dan melihat botol saya telah berbagi dua tanggal dan aku akan memberimu separuh dari konsumsi, salah satu pada. Tahun depan akan datang kembali untuk melihat keadaanmu. Semut mematuhi perintah Sulaiman Nabi di AS tahun ini atas Baginda. Salomo, Amerika Serikat datang ke negara semut.. Dia melihat tanggal semut itu tidak sebesar U. S.. Salomo raja bertanya kepada semut, semut O, Mengapa Anda menghabiskan kurmamu O Nabiullah, aku baru saja mengisap air dan aku jauh lebih cepat Yang Maha Kuasa Allah yang memberi saya tanggal setiap tahun,. tapi kali ini kau memberiku tanggal pesta. Tahun depan saya khawatir saya tidak memberikan tanggal yang lebih lama, karena Anda tidak Allah majikan Rizki (Ar-Rozak), kata semut.

No comments:

Post a Comment