PUISI,SYAIR,SAJAK,CERPEN,KARIKATUR,LAGU,CATATAN TEMAN,BUKU HARIAN,MEMORI

Saturday, February 20, 2010

catatan FB temen q


Jake Locker Februari 19 at 8:55 Balas
Melaporkan ada seorang tukang daging, terpesona oleh seorang tetangga. Suatu kali ia memiliki pekerjaan keluarga tinggal di kota lain diterima. Lalu tukang daging di belakangnya sampai ia berada di tempat yang sepi.Disaat Si tukang daging dan minta dia menelepon dia kesempatan untuk menikmati langka dan indah. Tapi gadis itu menjawab, "Jangan lakukan itu. Meskipun aku sangat mencintaimu, aku benar-benar takut kepada Allah."
Dalam hal ini, si tukang reparasi jagalpun merasa dunia berputar. Kerana menyesal dan tahu, tenggorokannya kering dan hatinya memukul dan mengguncang lebih, dan kemudian dia berkata, "Kau takut kepada Allah dan aku tidak."

Dia pulang dengan pertobatan. Di jalan ia diserang dan hampir meninggal karena kehausan. Sesaat kemudian ia adalah seorang yang saleh bertemu. Mereka berlari bersama-sama. Itu memiliki bayangan awan berjalan dan melihat dua dari mereka pergi ke sebuah desa. Mereka berdua yakin bahwa awan itu untuk orang-orang saleh. Lalu mereka membagi desa. Awan itu condong dan terus menaungi si tukang jagal sampai dia tiba di rumahnya. Saleh terkejut melihat kenyataan. Lalu ia mengikuti tukang daging dan bertanya padanya dan dia menjawab juga di tempat. Jadi saleh itu berkata: "Apakah apa yang Anda lihat, akan terkejut kerana yang bertobat kepada Allah itu berada di tempat yang tak seorang pun di sana."

disunting dari catatan facebook tmen q jaka cage dalam secret of life nya

No comments:

Post a Comment