PUISI,SYAIR,SAJAK,CERPEN,KARIKATUR,LAGU,CATATAN TEMAN,BUKU HARIAN,MEMORI

Tuesday, February 2, 2010

cerita tentang cinta yang sesunguhnya.......?????

Kemudian, sebuah pulau kecil untuk tinggal dengan hal-hal yang abstrak cinta, kesedihan, kegembiraan, kekayaan, kecantikan, dan banyak lagi. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Tapi suatu hari, datang badai menghantam pulau kecil dan air laut tiba-tiba naik dan menenggelamkan pulau itu.

Semua penduduk di pulau itu segera berusaha melarikan diri. CINTA sangat bingung karena ia tidak dapat berenang dan tidak memiliki perahu. Dia berdiri di pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu, air naik membasahi kakinya.

Tak lama CINTA melihat mendayung perahu sumber daya, sumber daya! Kekayaan! Help me!, DISEBUT LOVE aduh! Maaf, CINTA!, Said kekayaan "tidak dapat mengambil perahu ini dan kemudian tenggelam. Selain itu, tidak ada tempat bagimu di perahu ini." Setelah sumber daya dengan cepat pergi mendayung perahu. Cinta sedih, tapi kemudian aku melihat kegembiraan dalam perahu. "Kegembiraan! Tolong aku!" Menangis LOVE. Tapi kegembiraan itu sangat bahagia karena ia menemukan perahu sehingga ia tidak dapat mendengar teriakan CINTA. Air yang lebih tinggi basah di pinggang LOVE LOVE dan lebih marah.

Tak lama lewatlah kecantikan Kecantikan! Bawalah saya dengan Anda!, Wow DISEBUT CINTA, LOVE Anda basah dan kotor. Saya tidak membawa Anda segera. Anda mencemari perahu yang indah ini, kata keindahan. CINTA sedih mendengarnya. Dia mulai menangis. Saat itulah lewat kesedihan Oh kesedihan, Aku menyertai kamu bawlah!, Said LOVE. Maaf Cinta. Aku sedih dan aku ingin sendirian .., kata depresi sambil terus mengayuh perahu. CINTA putus asa.

Ia merasakan air semakin naik dan akan menenggelamkannya. Saat kritis tiba-tiba mendengar suara CINTA! Mari cepat naik ke perahu! CINTA menoleh ke arah suara itu dan cepat-cepat naik ke perahu itu, tepat sebelum air tenggelam. Pulau terdekat, cinta perahu turun dan segera pergi lagi. Sekarang, Cinta menyadari bahwa dia tidak tahu siapa yang harus membantu. CINTA segera bertanya pada penduduk pulau. Yang adalah WAKTU, kata penduduk itu Tapi, mengapa ia menyelamatkan aku? Aku tidak mengenalinya. Bahkan teman-teman saya yang tahu saya juga enggan untuk mencari bantuan untuk laporan WAKTULAH CINTA HANYA TAHU APA REAL LOVE IS nilai
di tulis oleh:Jake Cage Januari 2010

No comments:

Post a Comment