PUISI,SYAIR,SAJAK,CERPEN,KARIKATUR,LAGU,CATATAN TEMAN,BUKU HARIAN,MEMORI

Tuesday, February 2, 2010

Aku adalah Iman.........................



Ada jawaban 4 lilin menyala, sedikit demi sedikit telah mencair
Suasana begitu sunyi sehingga ia mendengar percakapan mereka

Yang pertama berkata:
"Aku adalah Iman ... tetapi manusia tidak bisa terus, jadi aku lebih baik bunuh saja diri saya!"
sedkit sehingga secara bertahap mematikan lilin

kemudian yang kedua berkata:
"Aku adalah DAMAI .... sayangnya saya tidak menggunakan lagi, orang tidak mau tahu saya, yang tidak ada gunanya Aku terbakar"
begitu selesai dari angin

sedih giliran lilin ketiga berbicara:
"Aku adalah CINTA .... aku tidak bisa lagi berjalan, karena orang tidak lagi memandangku dan berpikir adalah berguna, mereka saling membenci ...."
tanpa waktu yang lama untuk padamlah lilin tiga

tiba-tiba .......
seorang anak memasuki ruangan dan melihat tiga lilin telah padam
karena takut gelap, ia berkata:
hei apa yang terjadi?! Anda harus tetap pada, aku takut gelap! "dan ia menangis.

Dengan lilin dipindahkan ke empat mengatakan:
"Jangan takut,
Jangan menangis,
sementara aku masih di sana dan berlari, kita masih dapat selalu menyalakan lilin lain ketiga:
Akulah HARAPAN "

Untungnya, si anak mengambil lilin harapan dan menyalakan ketiga lilin lainnya ...

Kesimpulan dari cerita ini adalah HARAPAN yang tidak pernah mati dan kita masing-masing berharap menjadi alat, seperti anak dalam situasi apapun dapat diakses untuk menghidupkan kembali Iman ... PEACE ... LOVE ... HOPE dengan itu ..

Jake Cage 01 Februari jam 17:30

No comments:

Post a Comment